Outbond Kebersamaan BKD

Pada hari Jum'at tanggal 10 februari 2017, Seluruh pegawai di Sub seksi Bimbingan Klien Dewasa (BKD) melakukan kegiatan Outbond yang dilaksanakan di kemuning tawangmangu Jawa-Tengah.
kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga keharmonisan hubungan dan kebersamaan antar pegawai di lingkungan Sub seksi BKD, dan juga sekaligus sebagai acara perpisahan dari salah satu Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Klien Dewaswa Bapak Marzuki, SH yang akan memasuki masa Purna tugas nya sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil.
seluruh pegawai BKD berangkat dari Bapas Surakarta pukul 07.00 wib untuk menuju kemuning-tawangmangu, dengan menggunakan tiga mobil minibus.setiba nya di resto kemuning para peserta outbond tampak bersemangat dan bersiap untuk melakukan Rafting atau arung jeram di sungai Pucung.








Setelah melakukan Rafting atau arung jeram di sungai pucung acara dilanjutkan menuju ke arah tawang mangu dan berhenti di pasar tawang mangu untuk berbelanja dan mencari oleh-oleh. terlihat sekali bahwa seluruh pegawai di BKD nampak terpancar wajah lelah namun senang karena dapat bersama sama melakukan outbond untuk melepas kejenuhan di sela sela kegiatan, aktivitas dan rutinitas pekerjaan yang harus dilakukan setiap hari nya sebagaiman yang dikatakan oleh salah seorang pegawai Bapak Djarot Santoso. matahari pun semakin condong ke arah barat mengingatkan akan hari telah sore, segera para rombongan outbond untuk bergegas menuju solo dan memiliki kenangan tersendiri dibenak meraka terutama bagi bapak Marzuki, SH yang mungkin akan menjadi outbond kebersamaan nya yang terakhir bersama dengan teman-teman seluruh pegawai BKD karena akan memasuki masa pensiun nya di bulan maret nanti.



Comments

Popular posts from this blog

Profil Pegawai BAPAS Kelas II Surakarta

Sekilas Balai Pemasyarakatan Surakarta

TUGAS POKOK DAN FUNGSI BAPAS